Forum

10 Pemain Akademi M...
 
Notifications
Clear all
10 Pemain Akademi Manchester United Yang Ikut Pramusim
10 Pemain Akademi Manchester United Yang Ikut Pramusim
Group: Registered
Joined: 2021-08-01
New Member

About Me

10 Pemain Akademi Manchester United yang Ikut Pramusim – Manchester United telah memulai sesi pramusim 2021/2022 dengan laga kontra tim asuhan Wayne Rooney, Derby County, menjadi awal. Sejumlah pemain muda dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan pramusim tersebut.

 

 

 

 

Pada duel melawan pasukan Wayne Rooney itu, Manchester United yang menang 2-1 memang mencuri perhatian karena begitu banyak pemain muda yang dilibatkan.

 

 

 

 

Solskjaer kehilangan banyak pemain muda dalam sesi pramusim ini lantaran banyak yang mendapatkan libur ekstra setelah memperkuat tim nasional di Euro 2020. Sebagai gantinya, pemain muda dari akademi yang mendapatkan kesempatan dari Solskjaer.

 

 

 

 

Jika melihat skuad Manchester United saat menghadapi Derby County, ada 11 pemain muda dari akademi Manchester United yang ikut dalam pramusim kali ini. Siapa saja mereka?

 

 

 

 

Hannibal Mejbri

 

 

 

 

Mejbri membuat kehebohan saat diperkenalkan secara meriah setelah memutuskan membela Timnas Tunisia di level senior. Padahal, pada kelompok usia, Mejbri pernah membela Prancis U-16 dan U-17.

 

 

 

 

Mejbri meraih gelar Denzil Haroun Under-23 Player of the Year, atau pemain muda terbaik musim 2020/2021. Mejbri telah menjalani debut di tim senior Manchester United musim lalu.

 

 

 

 

Kini, belum diketahui nasib Mejbri pada musim 2021/2022 apakah tetap di tim utama atau dipinjamkan.

 

 

 

 

Anthony Elanga

 

 

 

 

Elanga memberi kesan yang sangat bagus pada akhir musim 2020/2021 lalu. Elanga mencetak gol pada laga terakhir Manchester United di Premier League, saat berjumpa Wolves. Elanga pun diprediksi akan makin bersinar pada musim 2021/2022.

 

 

 

 

Elanga sudah tampil menonjol sejak kelompok usia. Dengan makin uzurnya Edinson Cavani, maka kesempatan bermain untuk Elanga diperkirakan bakal makin banyak di masa depan.

 

 

 

 

Shola Shoretire

 

 

 

 

Shoretire menjadi tumpuan tim U-23 Manchester United pada musim 2020/2021 lalu. Dia mencetak 10 gol dari 21 laga. Shoretire telah menjalani debut di tim utama, baik pada laga Premier League maupun Liga Europa.

 

 

 

 

Pada laga uji coba melawan Derby County akhir pekan lalu, Shoretire membuat assist untuk gol Facundo Pellistri. Shoretire pun diprediksi akan lebih sering bermain pada musim 2021/2022 ini.

 

 

 

 

James Garner

 

 

 

 

Musim lalu, James Garner tampil bagus bersama Watford dan Nottingham Forest dengan status pinjaman. James Garner menjadi seorang gelandang yang lengkap dari sisi skill.

 

 

 

 

Kini, Garner jadi rebutan banyak klub Championship. Nottingham ingin meminjamnya lagi. Lalu, Wayne Rooney, setelah laga uji coba pekan lalu, juga tertarik untuk meminjam Garner.

 

 

 

 

Joe Hugill

 

 

 

 

Hugill menjadi bintang bagi tim U-23 Manchester United pada musim 2020/2021 lalu. Dari 18 laga yang dimainkan di Premier League 2, Hugill mampu mencetak 10 gol. Catatan yang membuatnya mendapat banyak pujian.

 

 

 

 

Dengan nomor punggung 52, Hugill dimainkan sebagai pengganti pada laga uji coba melawan Derby County pada akhir pekan lalu. Hugill dinilai tampil cukup bagus walau tidak mencetak gol.

 

 

 

 

Dylan Levitt

 

 

 

 

Musim lalu, Levitt dipinjamkan ke dua tim yang berbeda, Charlton Athletic dan Istra 1961. Pada musim 2021/2022 ini, Levitt diprediksi akan dipinjamkan ke klub lainnya lagi.

 

 

 

 

Levitt memang belum menembus tim utama Manchester United. Namun, dia menjadi bagian dari skuad timnas Wales. Levitt bahkan masuk dalam skuad yang tampil di Euro 2020.

 

 

 

 

Teden Mengi

 

 

 

 

Teden Mengi diprediksi akan jadi kapten masa depan Manchester United. Mengi telah menjadi kapten United di berbagai kelompok usia. Mengi pun sudah menjalani debut di tim senior.

 

 

 

 

Mengi dipinjamkan ke Derby County pada musim 2020/2021 lalu. Namun, dia mengalami cedera dan jarang bermain. Wayne Rooney, manajer Derby, tertarik untuk meminjam Mengi pada musim ini.

 

 

 

 

Ethan Galbraith

 

 

 

 

Galbraith bergabung dengan United pada 2017 lalu. Galbraith sudah menjalani debut bersama tim utama Manchester United, https://beritaonline.web.id ketika dimainkan di Liga Europa musim 2019/2020 lalu.

 

 

 

 

Galbraith memang belum mendapat kesempatan bermain yang banyak di Manchester United. Namun, dia sudah tampil membela Timnas senior Irlandia Utara. Galbraith bisa bermain sebagai bek kanan, selain gelandang tengah.

 

 

 

 

Will Fish

 

 

 

 

Seperti Mengi, Will Fish juga menjadi kapten Manchester United pada level usia. Dia pun disebut akan jadi kandidat kapten United di masa depan.

 

 

 

 

Will Fish promosi ke tim utama pada musim 2020/2021 lalu. Dia pun sudah menjalani debutnya. Will Fish tampil pada menit-menit akhir laga pekan ke-38 Premier League saat berjumpa Wolves.

 

 

 

 

Di’Shon Bernard

 

 

 

 

Bernard menjalani debut bersama tim utama Manchester United pada musim 2019/2020, tepatnya pada laga Liga Europa melawan Astana. Bernard pun dianggap sebagai pemain potensial United.

 

 

 

 

Pada musim 2020/2021 lalu, Bernard dipinjamkan ke Salford City yang tampil di League Two. Bernard bermain reguler dan mampu mencetak dua gol. Musim ini, dia mungkin akan dipinjamkan lagi.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
%d bloggers like this: